Google Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Selasa, 25 Oktober 2011

Cara Menghadapi Pacar Protektif

dibawah ini tuh tips n trik dalam menghadapi cowok/cewek yang OVER PROTEKTIF,,,
cek this out:

1. jangan suka bohong padanya
, usahakan setiap ada sesuatu yang kiranya membuat hubungan agak bermasalah segera dicari jalan keluarnya berdua.

2. jangan banyak protes, anggap semua peraturan yang dia sampaikan semata-mata demi kebaikan kita juga.

3. kasih perhatian, mungkin dengan cara ini dia merasa bahwa kamu memeng benar-banar sayang ama dia.

4. jangan malu untuk mengungkapkan apa yang kamu rasakan. ini akan membuat dia semakin percaya kepada kamu.

5. kenalkan dia dengan teman-teman yang belum dia kenal. agar kesannya menjadi semakin akrab.

6. sabar, mungkin ini kata kunci buat menghadapi pacar yang over protektif.

3 komentar:

  1. sdh aku coba semua,,, tp ngk da yg mempan,,, malahan tambah parah orgnya,, bs di katakan sakit jiwa..

    BalasHapus
  2. yaahh ampun,,
    gimna ceritanya sampe ngak ada yg mempan sama skali??

    hal yg paling umum dilakukan untuk "pacar yg protektif" sih mudah ajha,, ambil jlan tengah dari smua sikap dia dan sikapnya kamu,,
    coba deh!!,,,
    low ngak ad yg berhasil jga,
    ntar dishare lagi deh sama aku,, ;)

    BalasHapus
  3. streess karena cinta21 Mei 2014 00.37

    Bisa.di.bilang sabar nya udh sabar banget ngadepin pacar.protektif, sampe bbm temen2 cewe di delete padahal cuma temen, silahkan.sabar2 lama2 sabar juga ada batesnya, cuma masalah senyum doank ama temen cewe.gila ngambeknya ga ketulungan, asli bisaaa gila gua

    BalasHapus