Google Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Rabu, 14 September 2011

Message of love


-------------------------------------
Saat ku kecil, ku tak sabar
ingin cepat - cepat dewasa
dan jatuh cinta
setelah aku dewasa dan jatuh
cinta, aku baru sadar,
bahwa lutut yang terluka
karna bermain, berlari-lari
ketika kecil lebih mudah
disembuhkan daripada
HATI yang terluka karna
jatuh cinta ketika dewasa
-------------------------

Malam sepi tanpa bintang
....
sesepi hatiku tanpa kehadiranmu
....
malam nih ku sangat membutuhkanmu
....
karna tanpamu aku tak dpt hidup
....
datanglah wahai
....
....
TUKANG NASI Goreng,,
Laperr nih,,!!!

----------------------------------

Selama Orang yang kamu sayang
masih ada bersamamu,
jangan pernah malu tuk
mengatakan :
"Aku Sayang Kamu"

-----------------------------------

Seseorang
....
mencintaimu
....
menyayangimu
....
menjagamu
....
lebih dari aku
....
sebenarnya aku cemburu
tapi
....
karna Dia Yesus,
aku bersyukur
karna Dia pasti memberkatiMu

-----------------------------------

Mencintai ...
bukanlah bagaimana kamu
melupakan,,
melainkan bagaimana kamu
memaafkan,,,
bukanlah bagaimana kamu
mendengarkan,,
melainkan bagaimana kamu
mengerti,,,
bukanlah apa yang kamu
lihat,,
melainkan apa yang kamu
rasakan,,,
bukanlah bagaimana kamu
melepaskan,,
melainkan bagaimana kamu
bertahan,,,

-------------------------------------

Kukirim kasih sebagai
bantal tuk mimpimu
kukirim selimut sebagai
kahangatan sepanjang tidurmu
kukirim doa tuk menjagamu
hingga pagi kembali menyambutmu,,,

-------------------------------------
Cinta adalah ....
rasa sayang yang lebih untuk
dapat memiliki dan menjaga,,
tapi terkadang cinta bisa
dimakan api cemburu,,
dimakan rasa benci ,,
dimakan Nafsu ,,
dimakan emosi ,,
ehmm,,,
apapun makannya
minumnya,,,
TEH BOTOL SOSRO,,,!!!!

---------------------------------------
Pacar hanya memberimu kesenangan,
tapi hugel memberimu kebahagiaan,,
,,,
pacar akan menceritakan tidak benar tentangmu
tapi hugel akan tutup mulut dengan semua kesalahanmu
,,,
pacar hanya menerima kelebihanmu
tapi hugel akan menerima kekuranganmu
,,,
pacar membatasi waktunya untukmu
tapi hugel akan ada untukmu setiap saat
,,,
pacar datang disaat kamu tertawa bahagia
tapi hugel datang disaat kamu berderai air mata
,,,

-------------------------------------------
lebih baik menjadi yang KEDUA
tapi DIUTAMAKAN
daripada menjadi yang PERTAMA
tapi DIDUAKAN

--------------------------------------------
cinta itu kayak JAILANGKUNG
datang ngak dijemput
pulangnya nggak diantar
...
cinta itu seperti SINDELBOLONG
cakep depannya
tapi belakangnya suka bo'onk
...
cinta itu ibarat POCONG
suka loncat-loncat
dari satu hati ke hati yang lain
...
cinta itu kayak TENGKORAK
meski bisa menyatu
tapi gampang berantakan
...
cinta itu kayak TUYUL
kalau ngak ada duit
ngak bisa jalan
...
Tapi yang persisnya,
cinta itu kayak KuNTILANAK
kalau ngak bisa nahan diri
pasti ujung-ujungnya gendong anak,,
wkwkwkwkwk

---------------------------------------------
Qmu kayak sendok dech,,
coz kamu aduk-aduk perasaan aku sich
,,
ech emangnya mama kamu kolektor bunga?
coz tiap ngeliat anaknya
hatiku slalu berbunga-bunga gitu
,,,
kamu punya tangga ngak??
aku butuh tangga nih buat ngegapai hati kamu,
,,
eech kamu ngak capek apa?
abisnya kamu lari-lari dipikiran aku terus sih
,,
hmm,, kamu buronan loh,
abisnya kamu udah berhasil nyuri hati aku,,
eheheheheh

--------------------------------------------------
Luka apa yang ngak sakit tapi nyenengin?
,,,
LUKAta gue IMUTZ ?
Emang
,,,
LUKAta gue MANIS ?
Fakta
,,,
LUKAta gue lucu ?
Gak Salah
,,,
emang LUKAwan paling jujur,
heheheh

---------------------------------------------------
Coba Tebak kenapa aku sms kamu?
,,
kenapa yah ??
,,
kangen??
,,
Ngak tuh!!
,,
buang pulsa ?
,,
ngak juga !!
,,
mau kenalan ??
,,
kan udah kenal!!
,,
iseng ??
,,
ngaklah!!
,,
nyerah deh,,
yach biar hp kamu bunyi ajha!!

-------------------------------------------------
RUMUS CINTA
benci X benci = suka
,,
suka + suka = cinta
,,
cinta - suka = pudar
,,
cinta : 2 = selingkuh
,,
2 X selingkuh = ketahuan
,,
2 X ketahuan = putus
,,
1 X putus = cari pacar lagi,
hehehehe

---------------------------------------------------
sebelum matamu terpejam
menjelang tidur,,
ingatlah pada seseorang yang
kini ada dihatimu,,
jadikan dia sebagai bunga tidurmu,
semoga mimpi indah malam ini, (^0^)

--------------------------------------------------
Anatomi Persahabatan ;
,,
Mata : untuk liat kamu
,,
Tangan : untuk memegangmu
,,
Otak : untuk mengingatmu
,,
hati : untuk merindukanmu
,,
kaki : untuk sepak kamu kalau lupain aku, ^^

--------------------------------------------------
cinta itu bahagia
tapi menyakitkan ,,,
saat kita mencinta
kita bahagia,
saat kita cemburu,
kita terluka,
,,
"CINTA TAK HARUS MEMILIKI"
ITU BOHONG
semua orang ingin memiliki
bahkan terkadang merasa HARUS memiliki
,,
"DENGAN MELIHAT ORANG YG KITA CINTA
BAHAGIA DGN ORG LAIN, KITA PUN IKUT BAHAGIA"
ITU JUGA BOHONG
kita hanya pura-pura bahagia disaat
hati kita sakit,
itu yang mengajarkan kita
menjadi MUNAFIK
,,
"LEBIH BAHAGIA DICINTAI DARIPADA
MENCINTA"
SALAH
saat dicintai kita hanya merasa bangga,
namun saat mencintai kita dapat merasakan
arti cinta sesungguhnya
,,
cintai dan bahagiakanlah orang yang kamu
cintai dan jagalah ia yang kamu sayangi,

-----------------------------------------------
jika kamu telah menemukan seseorang
yang amat berarti
jagalah dia dan jangan biarkan dya pergi
karna dengan kepergiaannya
air matapun tak sanggup tuk memintanya kembali

----------------------------------------------------
9 bahasa (Aku Sayang Kamu)
- Gismi
- Amore
- Litua
- Aishiteru
- Sarangheo
- Wo ai ni
- i love you
- ake uba ko
- we vian ne mu

------------------------------------------------------
Nyanyikan lagu ini dalam hatimu,
satu-satu,
aku sayang kamu
dua-dua,
aku cinta kamu
tiga-tiga,
aku rindu kamu
satu,,dua,,tiga,,
cuma bakusedu!!

--------------------------------------------------------

0 komentar:

Posting Komentar