Google Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Selasa, 29 Desember 2009

Story About You, part 1

kangen, rindu masih tetap ada hingga kini,ngak tau kenapa semuanya berlalu begitu cepat///seakan ngak memberiku waktu untuk berhentidan meminta penjelasanmu,,rasanya aku tak mampu untuk berdiri sendiri lagikamu tau kenapa,,, rasanya semua kekuatanku tersedotkarena terpengaruh akan kepergianmu dari hatiku ini.bahkan aku tak mampu lagi untuk membuka hatiku untukorang lain, aku takutnya smuanya terjadi sperti halnyadirimu.
lucu, bahkan sangat hingga kini aku masih bisa mengenang smuanya ini dan mengakui smuanya denganhati yang lapang, smua hal yang telah kulalui dan yang telah kamu lalui.
capek deh,,,,Hatiku terkadang jenuh ......apa yang bisa kuperbuat akan smuanya inisemuanya sudah sangat terlambat, bahkan seakan Tuhanpun tak pernah merestui akan yang akan kuperbuat.aku takut jika kamu benar-benar meninggalkan aku.rasanya seluruh dunia menghimpitku, dan rasanya kansangat sakit dan dark.ku ingin kau tahu sebenarnya akulah orang yang slaludan akan tetap mencintai, sekalipun kamu tak pernah menganggapku. namun kuharap saja ketika Tuhan sudahmerestuinya kamu yang akan slalu ada disampingku, selamanya. i hope, very much.
sebenarnya aku masih takut,,, takut akan dilukaisperti yang tlah kau lakukan.

0 komentar:

Posting Komentar